Jadwal Imsakiyah Ramadhan

aplikasi-jadwal-imsakiyahBulan Ramadhan saat ini sudah didepan mata. Hanya tinggal kurang lebih satu minggu kita telah memasuki bulan Ramadhan yang kita nantikan. Banyak kalangan yang sibuk menyiapkan baik secara fisik, mental maupun memperkuat iman untuk dapat menghadapi dan melaksanakan puasa di Bulan Suci dengan penuh semangat dan niat yang memang karena Allah SWT.

Banyak pula yang mencari Jadwal Imsakiyah untuk persiapan di Bulan Ramadhan. Jadwal ini biasa digunakan banyak orang untuk mengikuti sunnah Rasul dan memperlancar Sahur dan berbuka. Banyak orang yang menyebarkan copy atau cetakan jadwal imsakiyah kepada masyarakat melalui masjid-masjid dan tempat umum lainnya.

Dengan perkembangan jaman yang serba modern dan mencoba untuk Go Green, maka tak kalah penting untuk mengurangi penggunaan kertas, salah satunya mengurangi kertas untuk jadwal imsakiyah. Bagaimana caranya?

Anda dapat mengunduh jadwal imsakiyah yang ada di bawah ini, kemudian cetak dalam bentuk file pdf ataupun gambar, dan bisa dibuka dan digunakan menggunakan smartphone ataupun gadget dan laptop, sehingga mengurangi kertas.

Cara mencari kota Anda, klik kolom pilih kota di bagian bawah jadwal sesuai kota Anda dan tunggu sesaat akan muncul jadwal imsakiyah kota Anda.

Untuk cetak, silakan ikuti langkah yang ada di dalamnya.

2 comments

    • Putri on 2 Mei 2019 at 09:10
    • Balas

    Sangat membantu

    1. terima kasih…

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Translate »