4 Tahapan kehidupan Manusia

Tahap pertama : Mencari Jati Diri

ketika dalam tahapan ini anda akan selalu ingin menonjol, selalu mencari perhatian orang, dalam tahap ini prestasi, pengakuan diri, kesuksesan dalam setiap hal merupakan sesuatu yang Anda cari.

Tahap ke-2 : Life Responsibilty (Tanggung Jawab Hidup)

ketika dalam tahapan ini anda sadar bahwa tidak boleh lagi tergantung dari orang tua, bahkan anda akan bekerja untuk orang tua, bahkan untuk membantu saudara-saudara ataupun sahabat anda. Di tahapan ini Anda berusaha sekuat tenaga untuk bekerja demi keluarga, saudara bahkan sahabat, tapi anda bisa jadi belum mengetahui rahasia-rahasia kesuksesan dalam bekerja.

Tahap ke-3 : Human Awareness (Kesadaran Manusia)

ketika dalam tahapan ini anda sadar, bahwa yang menjadikan diri anda adalah cara anda berpikir dan bertindak. Anda sadar bahwa penyebab keberhasilan maupun kegagalan manusia adalah manusia itu sendiri. Anda akan melihat bahwa orang yang sukses dalam hidup karena ia memiliki cara berpikir dan bertindak berbeda dengan orang yang gagal. Di tahapan ini Anda telah menemukan jawaban dan rahasia untuk mencapai keberhasilan.

Tahap ke-4 : Kesadaran Roh

Dari dalam lubuk hati anda berkata: Bahwa anda ini siapa? jawabannya adalah bahwa anda adalah ciptaan Tuhan. Anda hidup di dunia memiliki misi khusus dari Tuhan. Anda akan bertanya, Tuhan ingin anda menjadi apa? Di dalam tahapan ini anda akan menemukan jawabannya, bila anda telah anda telah menemukannya itu artinya anda akan melaksanakan misi anda didunia, tanpa lagi mengejar kedudukan dan kekayaan duniawi untuk kepentingan sendiri. Seandainya anda memiliki kekayaan itupun hanya akan menjadi fasilitas untuk melaksanakan misi yang telah Tuhan berikan pada Anda di dunia ini.

Nah, Anda telah mencapai tahapan yang mana ?

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Translate »